0
RPP Simulasi Digital Kelas X,XI,XII yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu dalam melengkapi administrasi disekolahnya. Jika dalam proses pendownlodan RPP SMK Simulasi Digital ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

RPP Simulasi Digital SMK Kurikulum 2013 ini merupakan RPP SMK Kurikulum 2013 terbaru untuk kelas X, XI dan XII yang akan saya share dalam postingan kali ini. Untuk anda yang belum memilikinya dilahkan download RPP Simulasi Digital ini sebagai bahan referensi untuk anda dalam membuat RPP 2016/ 2017. RPP Simulai Digital ini merupakan RPP untuk Program Keahlian Simulasi Digital yang merupakan Bidang Keahlian dari Teknologi dan Rekayasa. 

Download RPP Simulasi Digital SMK Kurikulum 2013 Kelas X,XI,XII



Dalam RPP Simulasi Digital SMK Kurikulum 2013 ini saya bagikan dalam kedalam 6 RPP untuk semester 1 dan semester 2 yang terdiri dari ; Komunikasi dalam Jaringan (RPP 01), Penerapan Komunikasi dalam Jaringan (RPP 02), Kelas Maya (RPP 03), Pembelajaran Melalui Kelas Maya (RPP 04), Presentasi Video (RPP 05), dan Presentasi Video untuk Branding dan Marketing.

Dalam Peraturan Pemerintah No. 17 Tahun 2010 tentang Penyelenggaraan dan Pengelolaan Pendidikan Pasal 80 menyatakan bahwa: (1) penjurusan pada SMK, MAK, atau bentuk lain yang sederajat berbentuk bidang keahlian; (2) setiap bidang keahlian sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dapat terdiri atas 1 (satu) atau lebih program studi keahlian; (3) setiap program studi keahlian sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dapat terdiri atas 1 (satu) atau lebih kompetensi keahlian.
  1. Teknologi dan Rekayasa
  2. Teknologi Informasi dan Komunikasi
  3. Kesehatan
  4. Agribisnis dan Agroteknologi;
  5. Perikanan dan Kelautan
  6. Bisnis dan Manajemen
  7. Pariwisata
  8. Seni Rupa dan Kriya
  9. Seni Pertunjukan.

Selain RPP Simulasi Digital SMK Kurikulum 2013, saya juga akan berbagai RPP lainnya untuk Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa lainnya diantaranya Teknik Bangunan, Teknik Furniture, Teknik Plumbing dan Sanitasi, Geomatika, Teknik Ketenagalistrikan, Teknik Mesin, Teknologi Pesawat Udara, Teknik Grafik, Teknik Instrumentasi Industr, Teknik Industri, Teknologi Tekstil, Teknik Perminyaka, Geologi Pertambanga, Teknik Kimia, Teknik Otomoti, Teknik Perkapala, Teknik Elektronika, Teknik Energi Terbaruka.

RPP Kurikulum 2013 SMK/ MAK - Simulasi Digital

  • RPP-06 Presentasi video untuk branding dan marketing.docx [ DOWNLOAD ]
Lihat Juga Panduan pembuatan RPP
Liha  juga Administrasi guru dalam 1 file

Semoga RPP Simulasi Digital SMK Kelas X,XI,XII ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus Bagi Guru SMK. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa mendatang.Kunjungi terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini..........!

LATIHAN SOAL UN FARMASI SMK TAHUN AJARAN 2016/2017

GRATIS CONTOH DOKUMEN 1 KURIKULUM 2013 SMK TERBARU

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

RPP Simulasi Digital Kelas X,XI,XII ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk RPP Simulasi Digital Kelas X, XI, XII dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top